Pinjaman BRI Online

Ceria: Pinjaman BRI Online Aplikasi 2021

BRI sebagai bank yang diminati oleh masyarakat Indonesia, kini tidak hanya hadir dengan pinjaman offline saja. Pinjaman BRI online pun tidak hanya melalui website BRI saja, melainkan Anda juga bisa mengajukan pinjaman online BRI langsung cair melalui aplikasi BRI pinjaman online. Aplikasi yang dimiliki oleh Bank BRI ini bernama Ceria. Penasaran apa itu pinjaman BRI online Ceria? Yuk, cari tahu!

Pinjaman BRI Online Ceria

Ceria merupakan salah satu aplikasi pinjaman online Bank BRI yang bisa Anda unduh di Google Play Store. Aplikasi Ceria ini tidak berbeda dengan pinjaman online dari fintek-fintek yang beredar saat ini. Hanya saja, pinjaman Ceria ini berada di bawah naungan Bank BRI. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir soal keamanan mengajukan pinjaman online BRI tanpa jaminan melalui Ceria. Sebab, Ceria sendiri sudah terdaftar OJK dan beroperasi di bawah pengawasan OJK.

Melalui Ceria, Anda bisa mengajukan pinjaman BRI online tanpa jaminan karena Ceria BRI hanya mensyaratkan KTP untuk pinjaman BRI online yang Anda ajukan. Selain KTP, Anda juga memerlukan rekening BRI karena Ceria BRI pinjaman online memang diperuntukkan bagi nasabah BRI saja. Prosesnya pun cepat dan mudah. Pengajuan pinjaman BRI langsung cair yang disetujui akan langsung ditransfer ke rekening BRI Anda pinjaman Bank BCA.

Bagaimana Cara Registrasi Ceria BRI?

Supaya bisa bertransaksi di pinjaman online BRI Ceria, Anda terlebih dahulu harus mengunduh aplikasi Ceria melalui Google Play Store. Jika Ceria apk sudah terunduh, Anda bisa buka aplikasi tersebut dan lakukan registrasi. Untuk melakukan registrasi, Anda bisa ikuti cara berikut.

Untuk bisa mengajukan pinjaman online BRI langsung cair, Anda perlu mendaftarkan Ceria BRI Anda dengan input nomor telepon aktif Anda dan tekan “Sign Up”. Selanjutnya, Anda akan mendapatkan kode OTP yang dikirim melalui SMS ke nomor HP yang tadi Anda daftarkan.

Lalu, masukkan kode OTP tersebut pada kolom yang tersedia dan buat PIN baru. Ulangi PIN sekali lagi untuk konfirmasi. Setelah langkah tersebut Anda lalui, maka akun Ceria BRI Anda sudah siap untuk digunakan.

Supaya pinjaman online BRI Ceria bisa Anda ajukan, Anda perlu melanjutkan ke “Ajukan Limit Sekarang”.

Ajukan Pinjaman Online BRI Ceria

Jika Anda sudah melakukan registrasi di akun Ceria BRI, selanjutnya Anda perlu melakukan beberapa langkah berikut supaya pengajuan pinjaman BRI online Anda bisa dicairkan.

Pertama, Anda perlu melakukan verifikasi rekening BRI yang Anda miliki. Anda perlu mengisi data pribadi yang berisi informasi keuangan dan keluarga. Selanjutnya, ambil foto KTP Anda dan lanjutkan dengan menekan “Digital Scoring”. Jika sudah, buka email Anda dan lakukan verifikasi pada pesan email yang dikirim di inbox email Anda. 

Setelah diverifikasi, maka Anda akan mendapatkan limit yang bisa Anda ajukan sebagai pinjaman BRI online Anda yang pertama. Terakhir, Anda bisa tekan “Terima Penawaran”. Limit yang tersedia bisa Anda gunakan sebagai pinjaman tunai atau untuk pembayaran di beberapa merchant.

Beberapa Kelebihan Ceria BRI

Setelah Ceria BRI Anda aktif, Anda bisa menikmati beberapa keunggulan Ceria BRI berikut.

Pertama, setelah mendapatkan limit, Anda bisa gunakan di merchant yang bekerja sama dengan Ceria BRI. Anda juga bisa menggunakan Ceria BRI untuk pembayaran di e-commerce seperti Panorama, JTB, Dinomarket, dan Tokopedia. Sehingga Anda bisa menikmati belanja sekarang dan bayar nanti. Anda juga akan mendapatkan limit yang cukup tinggi yakni Rp 500 ribu hingga Rp 20 juta.

Selain itu, pinjaman online BRI Ceria memberikan pencairan cepat kurang dari 30 menit. Ceria BRI juga memberikan bunga 1.42% per bulan atau 26.95% per tahun yang termasuk bunga flat. Di Ceria BRI, Anda bisa menikmati jangka waktu pinjaman mulai 1 bulan dan maksimal 12 bulan.

Pinjaman online Bank BRI Ceria ini juga membebaskan Anda dari biaya administrasi bulanan dan Anda juga tidak perlu pergi ke BRI. 

Mudah kan? Yuk segera unduh Ceria BRI aplikasi di Androdi Anda!