Pinjam pulsa XL

Ketahui Yuk Cara Pinjam Pulsa XL yang Gampang dan Praktis

Sebagai pengguna ponsel tentu akan sedikit mengenal apa saja nama provider atau kartu perdana yang bisa digunakan untuk menemani aktifitas Anda dalam berselancar menggunakan smartphone Anda. Ada beberapa nama brand kartu yang digunakan untuk ponsel Anda diantaranya adalah indosat yang menaungi nomor im3 dan mentari, telkomsel yang menaungi kartu AS dan simpati, kartu smartfren, 3 dan XL yang juga menaungi kartu axis. Semuanya memiliki kekurangan dan keunggulan masing-masing meski tak jauh berbeda antara satu dengan yang lain. 

Semua jenis kartu tersebut juga memiliki layanan pinjaman pulsa, salah satunya adalah layanan Pinjam pulsa XL yang bisa Anda lakukan apabila memiliki kebutuhan pulsa secara mendadak. Cara pinjam pulsa XL cendrung mudah dan nyaman sehingga banyak yang menggunakan fitur tersebut untuk meminjam sementara. Adapun pembayaran yang Anda laukan nnatinya akan dipotong langsung dari saldo pulsa yang Anda isi setelah pemakaian pulsa pinjaman pinjam pulsa Smartfren

Untuk biaya tambahan yang akan dikenakan kepada Anda yakni sebesar 20% dari pulsa pinjaman. Dan dalam hal ini Anda tidak bisa menentukan berapa jumlah nominal pinjaman pulsa yang akan diajukan, karena akan diatur sendirj oleh pihak operator XL.

Keberadaan pulsa darurat XL memang tidak menjadikan kita enggan untuk meminjamnya karena penggunaan internet dan atau telepon yang diluar kendali kadang menjadikan kita lupa untuk melakukan pengisian data atau pulsa.m secara berkala. Tiba-tiba saja menyadari bahwa saldo atau pulsa sudah habis dan terpaksa menghentikan aktifitas bersama ponsel Anda. 

Oleh sebab itu salah satu tujuan dari adanya pinjam pulsa XL ini adalah agar pengguna atau konsumen tetap menggunakan kartu XL. Karena saat habsi maka akan secara otomatis pihak XL memberikan penawaran terkait hutang pulsa XL agar kembali melanjutkan aktifitas berselancar tanpa terganggu. Dan bisa melakukan pembelian pulsa kapan saja untuk mengganti pulsa pinjaman yang sudah digunakan. 

Cari Tahu Cara Pinjam Pulsa XL

Adapun Cara Meminjam Pulsa XL dapat Anda lakukan secara mudah dan nyaman melalu dua cara yakni bisa langsung menggunakan telepon dengan menekan nomor tertentu lalu direct call, atau juga bisa dengan menggunakan SMS. Akan tetapi untuk penggunaan cara hutang pulsa XL melalui sms setidaknya Anda masih memiliki pulsa sekitar 1000-2000 rupiah. Karena hal tersebut membutuhkan sedikit pulsa agar dapat terhubung kepada operator. Apabila Anda kehabisan pulsa hingga 0 rupiah, maka sebaiknya menggunakan cara dial call agar tidak perlu mencari cara untuk mengisi pulsa terlebih dahulu. Untuk cara Pinjam pulsa XL pertama, Anda hanya perlu membuka menu panggilan pada layar handphone Anda, kemudian tekan kode dial *911# atau *123*9110# selanjutnya tekan oke atau yes sesuai dengan intruksi pada layar Anda. Setelah itu akan muncul pop up pilihan menu yang bisa Anda pilih, selanjutnya baca dan ikuti intruksi yang mengarahkan Anda untuk mencapai tujuan Anda. Cara ini sangat memungkinkan terutama jika pulsa Anda tidaknmencapai seribu rupiah atau bahkan benar-benar habis.

Kenali Paket Darurat XL Sebelum Membelinya

Bagi And ayang belum pernah mengenal cara minta pulsa darurat XL, Anda bisa mencari tahu dahulu terkait Paket Darurat XL agar bisa memilih pinjamannyang sesuai dengan kebutuhan Anda. Beberapa layanan pinjaman yang disediakan oleh XL diantaranya pinjaman berupa pulsa utama, pulsa kuota data, pulsa paket SMS dan juga puls paket telepon. Anda bisa memilih cara ngutang pulsa XL sesuai dengan kebutuhan Anda. Karena yang jelas untuk peminjaman Anda hanya bisa melakukan sekali sampai pembayaran hutang pulsa lunas baru bisa meminjam lagi. 

Maka dari itu, jika Amda ingin menggunakan pulsa pinjaman untuk telepon maka sebaiknya memilih paket telepon, jika hanya untuk SMS juga bisa memilih paket sms saja pun apabila ingin digunakan untuk peket intenet, maka silahkan memilih paket kuota internet. Akan tetapi apabila Anda ingin menggunakan untuk internet dan telepon atau telepon dan sms maka bisa memilih paket pulsa utama agar bisa digunakan untuk memgakses kedua keinginan Anda tersebut. 

Perlu diingat bahwa layanan pinjam pulsa XL tidak gratis karena akan ditarik biaya admin sebesar 20% dari jumlah pinjaman Anda, misalkan meminjam pulsa 10000 maka Anda harus mengembalikan pulsa utama dan biaya admin hingga berjumlah 12000. Karena 20% dari 10000 adalah 2000 jadi ditotal keduanya.