Pinjam pulsa Axis

Ketahui Cara Pinjam Pulsa Axis

Axis merupakan anak perusahaan dari XL axiata dimana keduanya fokus terhadap pelayanan yang tidak jauh berbeda satu sama lain. Akan tetapi untuk Axis lebih mudah menarik peminat karena cenderung menawarkan berbagai layanan dengan harga yang murah. Sehingga tak heran jika bangak konsumen yang berpindah ke kartu Axis untuk menemani penjelajahan mereka melalui internet. Sebagaimana beberapa layanan kartu perdana lainnya, Axis juga menyediakan layanan pinjam pulsa Axis yang bisa diakses oleh konsumen atau pengguna Axis dengan mudah dan aman. 

Akan tetapi hanya berbeda nama saja, jika biasanya menggunakan bahasa pulsa darurat Axis kini menajdi lebih singkat yakni pulsa siaga. Diaman maksud keduanya adalah sama, sama-sama disediakan untuk konsumen yang membutuhkan pinjaman pulsa saat mengalami kondisi mendesak. Adapun salah satu tujuan adanya pulsa siaga ini adalah agar konsumen atau pelanggan Axis tetap bisa melakukan komunikasi atau menggunakan internet meskipun dalam kondisi limit. Disamping itu juga sebagai bukti keloyalan pada konsumen pengguna Axis agar tetap memilih Axis untuk menemani hari-harinya Pinjam pulsa XL

Adapun cara meminjam pulsa Axis bisa dilakukan dengan sangat mudah baik mrlalui panggilan secara langsung ke pihak operator atau bisa juga menggunakan aplikasi layanan Axis jika posisi Anda terhubung internet baik melalui wifi atau biasa. Tidak hanya itu, layanan ini juga bisa diakses menggunakan SMS sehingga sangat memudahkan Anda dalam mengaplikasinya. Layanan pinjam pulsa Axis tidak hanya tersedia dalam bentuk pulsa utama saja, melainkan juga tersedia berupa kuota internet, pulsa paket SMS dan pulsa paket telepon dan semuanya akan ditawarkan pada konsumen dengan disesuaikan batas kredit serta status yang dimilikinya. 

Anda bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan, jika berkenan untuk digunakan telepon maka lebih baik meminjam pulsa paket telepon daripada pulsa utama karena akan cenderung lebih murah. Tetapi apabila ingin menggunakan untuk sms dan telepon Anda bisa memilih pulsa utama untuk dipinjam. Karena lebih fleksibel sesuai dengan kebutuan Anda. 

Bagaimana Cara Pinjam Pulsa Axis Tanpa Saldo

Sejauh ini terdapat 2 cara yang sangat populer digunakan untuk mengajukan pinjam pulsa Axis. Kedua cara hutang pulsa Axis tersebut bisa Anda lakukan dengan tanpa membutuhkan kuota internet sedikitpun. Hanya membutuhkam ponsel serta baterai dan signal Axis tentunya agar bisa tersambung ke operator. Untuk cara peetama Anda bisa mengajukan melalui SMS. Langkah pertama cara ngutang pulsa Axis adalah Anda hanya perlu membuka perangkat hp Anda untuk layanan SMS, lalu tekan nomor 911 sebagai penerima SMS Anda. 

Selanjutnya masukkan kata DARURAT atau bisa juga menggunakan kata ISTIMEWA, SIAGA dan PULSA. Pilih salah satu dan jangan lupa dengan huruf besar. Selanjutnya tekan kirim maka Anda akan mendapatkan balasan sesuai dengan pilihan pulsa yang ditawarkan, jika setuju balas sesuai dengan ketentuan yang berlaku. 

Maka tak lama kemudian pulsa Anda akan masuk ke nomor Anda. Cara kedua adalah dengan menggunalkan direct call atau dial call yakni langsung mengetik kode *911# di bagian panggilan maka selanjutnya silahkan ikuti petunjuk pada layar Anda. Ikuti hingga selesai dannpulsa pinjaman akan segera masuk ke nomor Anda. 

Apa Saja Paket Darurat Axis

Dalam melakukan pinjam pulsa Axis, Anda bisa melakukannya kapan saja dan dimana saja tanpa terjebak dalam ruang dan waktu tertentu. Akan tetapi perlu disadari bahwa setiap pinjaman apa saja biasanya dikenakan biaya tambahan baik untuk administrasi atau biaya bunga pinjaman. Sebagaimana jika Anda hutang pulsa Axis, maka perlu menambahkan dana untuk nantinya persiapan membayar biaya admin dari pinjaman Anda. 

Adapun ketentuannya yakni sekitar 20% dari pinjaman yang Anda lakukan. Misalkan Anda ingin meminjam pulsa sebesar 3000 rupiah, maka biaya yang perlu Anda bayarkan beserta pulsa hutang berjumlah 3600 rupiah. Begitu setiap kelipatannya. Sedangkan apabila Anda ingin melakukan cara pinjam pulsa Axis 20000, maka tinggal dikalikan 20% dari 20000 ditambah dengan pulsa pinjaman 20000 maka jumlah total yang perlu Anda bayarkan nantinya adalah 24000. 

Sejauh ini nominal 20 ribu merupakan angaknpinjaman tertinggi untuk pulsa reguler atau pulsa utama. Sedangkan untuk pulsa kuota Anda bisa mengajukan pinjaman dari 15mb per hari dengan harga 1500 rupiah hingga 350mb untuk 7 hari dengan harga 12000. Harga tersebut belum ditambahkan dengan biaya admin yang sama dengan pulsa utama yakni 20% dari pulsa atau kuota pinjaman.