Pinjam pulsa 3

Habis Pulsa? Pinjam Pulsa 3 Aja!

Anda pengguna provider 3 dan sedang habis pulsa? Anda tidak perlu khawatir karena sekarang ada layanan pinjam pulsa 3 melalui fitur BOS Tri. BOS Tri merupakan layanan pinjam pulsa three yang bisa Anda gunakan di saat-saat darurat. Cara minjem pulsa ke Tri pun juga cukup mudah. Hanya tinggal melalui beberapa langkah berikut dan pulsa pun akan dikirim ke nomor Tri Anda. Yuk, lihat cara hutang pulsa Three di bawah ini!

Pinjam Pulsa 3 Via BOS Tri Bima

BOS Tri Bima menyediakan pinjam pulsa Three melalui layanan aplikasi Bima atau Bima+. Anda bisa mengajukan hutang pulsa Three melalui aplikasi Bima dengan cara yang cukup mudah. Untuk cara pinjam pulsa 3 di Bima, Anda bisa ikuti langkah berikut.

Cara minjem pulsa Tri 2022 melalui Bima aplikasi, Anda cukup pasang apk Bima Tri yang bisa Anda unduh melalui Google Play Store. Setelah terpasang, buka aplikasi tersebut melalui HP Anda dan ketikkan “Bima Loan” di kolom searching. 

Jika sudah, akan muncul halaman BOS Pulsa Tri di mana Anda bisa mengajukan pinjam pulsa 3 dengan tekan “Ajukan” pada menu Bima Loan. Pinjam pulsa Three melalui aplikasi ini, Anda akan mendapatkan limit yang bisa Anda gunakan untuk hutang pulsa Three. Anda juga akan disediakan pilihan nominal yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan Anda.

Setelah menentukan nominal, tekan “Ambil” dan cara pinjam pulsa 3 akan diproses setelah Anda tekan “Lanjut” di halaman berikutnya. Jika di halaman selanjutnya muncul tulisan “Berhasil!”, maka hutang pulsa Three yang Anda ajukan akan segera diproses. Tunggu beberapa saat dan saldo pulsa Anda akan bertambah.

Pinjam pulsa 3 melalui layanan BOS Tri aplikasi Bima ini tersedia mulai dari nominal Rp 3 ribu dengan limit mulai Rp 15 ribu. 

Pinjam Pulsa Three Via Dial Up

Jika Anda lebih senang mengajukan pinjam pulsa 3 dengan dial up, layanan BOS Tri juga menyediakan pinjam pulsa Three melalui dial up di nomor *805#. Cara minta pulsa Tri melalui dial up juga cukup mudah.

Pertama, Anda masuk terlebih dahulu ke menu panggilan di HP Anda. Selanjutnya, Anda bisa melanjutkan cara minjem pulsa ke Tri dengan menekan dial up *805# dan akan muncul nominal pulsa yang bisa Anda pilih. Pinjam pulsa Three di layanan dial up, tersedia nominal pulsa mulai Rp 5 ribu dengan harga Rp 6 ribu.

Setelah memilih nominal pulsa, Anda akan menerima pesan SMS yang memberitahukan proses pinjam pulsa 3 Anda. Jika proses yang Anda lakukan berhasil, maka Anda akan mendapat notifikasi “Berhasil” dari BOS Tri dan tunggu beberapa saat. BOS Tri akan mengirim hutang pulsa Three ke saldo pulsa Anda.

Untuk mengembalikan hutang pulsa Three Anda di aplikasi Bima atau layanan dial up, Anda cukup melakukan isi ulang pulsa sesuai pinjam pulsa 3 Anda. Operator akan memotongnya secara otomatis. Sebab, jika Anda belum membayar hutang pulsa Three sebelumnya, maka Anda tidak bisa pinjam pulsa 3 lagi.

Minta Pulsa Tri? Pakai Cara Berbagi Pulsa 3 Aja!

Bukan hanya pinjam pulsa 3. Three juga menyediakan layanan cara berbagai pulsa 3 dengan sesama pengguna 3 maupun dengan pengguna provider yang berbeda. Cara minta pulsa Tri dengan berbagi pulsa memungkinkan Anda melakukan transfer pulsa ke teman atau kerabat yang sedang butuh pulsa dalam keadaan darurat. Berikut cara berbagi pulsa 3 ke sesama pengguna Tri maupun ke beda operator.

Anda bisa menggunakan layanan berbagai pulsa 3 hanya dengan menggunakan SMS. Cara berbagi pulsa 3 via SMS pun cukup mudah karena Anda hanya tinggal mengirim pesan dengan format berikut: TRF(spasi)besar pulsa yang ditransfer(spasi)nomor tujuan) dan kemudian kirim SMS tersebut ke 123.

Untuk besar minimal nominal transfer pulsa disyaratkan Rp 10 ribu. Jadi, jika cara berbagai pulsa 3 di bawah nominal tersebut, maka transaksi akan gagal.