Kartu Debit BNI

Kartu Debit BNI, Pahami Ketentuan dan Jenis yang Rekomended

BNI juga menyediakan kartu debit BNI yang cukup bagus untuk digunakan. Namun perlu dipahami kalau jenisnya juga cukup banyak jangan lupa untuk memilih salah satu yang benar-benar dibutuhkan. Hal ini berkaitan dengan perbedaan limit dan setoran yang harus dilakukan dalam kartu ATM BNI agar lebih mudah jenis kartu debit BRI

Kartu Debit BNI, Kenali Jenisnya

Tidak tahu harus memilih kartu yang mana? Jangan khawatir Anda bisa memilih kartu debit BNI sesuai penjelasan di bawah ini:

  • BNI Chip

Jenis pertama yang bisa dipilih dalam kartu debit BNI ini adalah BNI chip. Kartu ini disertai dengan chip sehingga sistem keamanannya menjadi lebih terjamin. Terdapat dua jenis kartu ATM BNI yang bisa digunakan di dalamnya sesuai kebutuhan. Setoran dan limit yang diberikan dari tipe kartu ini cukup menarik dan aman sebagai transaksi harian. 

  • BNI Citilink

Jenis kedua yang cocok dipakai dalam kartu debit BNI ini adalah BNI Citilink. Umumnya jenis kartu ini banyak dipakai untuk yang suka berbelanja. Terdapat banyak promo ketika digunakan untuk berbelanja. Apalagi saat ini sudah banyak gerai yang menjadi mitra dari BNI ini. Jadi Anda tentu bisa lebih hemat dibandingkan tidak menggunakan kartu ini. 

  • BNI Garuda

Membutuhkan tipe kartu yang lebih hebat lagi? Jangan khawatir karena masih ada jenis kartu debit BNI berikutnya yakni BNI Garuda. Terdiri dari banyak jenis yang bisa dipakai sesuai limit hariannya. Dalam hal ini kartu ATM BNI Syariah memiliki banyak penawaran dan promo yang menarik di dalamnya. Kartu ini cukup memberikan banyak keuntungan bagi penggunanya. 

  • BNI GPN

Rekomendasi keempat dari kartu debit BNI yang bisa digunakan adalah BNI GPN. Jenis kartu ini memberikan banyak kemudahan untuk penggunanya dalam setiap pembayaran yang terjadi. Dilengkapi dengan limit yang cukup besar untuk kebutuhan pembayaran harian dan bulanan yang rutin. 

BNI GPN, Pahami Alur Pengajuannya

Dalam pengajuannya, kartu debit BNI ini juga memiliki alur yang perlu dipahami sebagai berikut:

  • Masuk ke website

Langkah pertama untuk pengajuan kartu debit BNI adalah masuk ke laman resmi. Perlu diingat jangan sampai salah akses untuk menghindari penyalahgunaan kartu debit BNI GPN. Ikuti instruksi yang tersedia dalam lamannya. 

  • Pilih kartu

Kemudian jangan lupa memilih jenis kartu yang tersedia dalam kartu debit BNI terkait. Disarankan untuk mengenal terlebih dahulu jenis kartu yang akan digunakan agar tidak bingung dalam memilih. 

  • Masukkan data

Anda harus mengisi data diri dan dokumen yang dibutuhkan untuk pengajuan kartu debit BNI ini. Baca syarat dan ketentuan kemudian lanjutkan dan klik “OK” pada laman yang tersedia. 

  • Proses lanjutan

Setelah itu Anda diminta untuk melakukan selfie dengan KTP, foto KTP asli dan juga pengisian data lain yang dibutuhkan untuk kartu ATM BNI Taplus. Hal ini bertujuan untuk mengecek keaslian data yang diberikan pada kartu debit BNI ini. 

  • Verifikasi

Selanjutnya dalam pengajuan kartu debit BNI ini adalah verifikasi dari pihak bank. Jika pengajuannya memenuhi kriteria maka Anda akan dihubungi oleh bank untuk melakukan tahap berikutnya. 

Cara Menggunakan BNI Kartu Debit Bansos, Nikmati Fakta Menariknya

Anda perlu tahu bahwa kartu debit BNI memiliki beberapa fakta sebagai berikut:

  • Reward

Perlu dipahami bahwa penggunaan kartu debit BNI ini akan mendapatkan reward. Dihitung dalam bentuk point jenis kartu debit BNI yang bisa dikumpulkan nantinya. 

  • Layanan SMS dan M-Banking

Untuk pengguna yang ingin lebih praktis, kartu debit BNI ini juga menyediakan SMS Banking dan M-banking. Anda bisa mendaftar sesuai cara yang tersedia dalam kartu debit BNI Syariah

  • Asuransi bebas premi

Fakta selanjutnya dalam penggunaan kartu debit BNI ini adalah bisa mendapatkan asuransi dan tanpa beban premi. 

  • Layanan 24 jam

Layanan online yang tersedia dalam kartu debit BNI ini tersedia 24 jam jadi jangan khawatir ketika menggunakannya. 

Pilihan dalam menggunakan kartu debit BNI tahun 2021 adalah suatu hal yang tepat. Mengingat banyaknya kemudahan transaksi yang diberikan di dalamnya.