Kartu Debit BCA

Kartu Debit BCA, Kenali Jenis dan Kriteria Pengajuannya

Ingin membuat kartu debit BCA? Jangan asal memilih Anda harus mengetahui jenis dan juga syarat untuk pengajuannya. Hal ini bertujuan untuk memudahkan proses approval dari kartu yang diinginkan tersebut. BCA sendiri menyiapkan banyak jenis kartu ATM BCA untuk para penggunanya agar mereka menyesuaikan sendiri sesuai limit transaksi yang dilakukan. 

Kartu Debit BCA, Rekomendasi Jenis dan Keunggulannya

Untuk menggunakan kartu debit BCA jangan lupa mempelajari terlebih dahulu masing-masing produk yang ditawarkan. Anda bisa melihat beberapa rekomendasi debit yang bisa digunakan sebagai berikut:

  • Tabunganku

Rekomendasi pertama dari kartu debit BCA yang bisa digunakan adalah Tabunganku. Tabungan ini cocok digunakan untuk keperluan pribadi dan paling mudah syaratnya dari semua jenis ATM BCA yang ada. Untuk saldo awal yang bisa digunakan dalam rekening ini cukup sekitar 20 ribuan saja. Biaya yang dibebankan setiap bulannya juga cukup murah sekitar 2 ribuan saja. 

  • Simpanan pelajar

Rekomendasi kedua dari kartu debit BCA yang bisa digunakan adalah Simpanan Pelajar. Kartu ini cocok untuk para pelajar yang ingin belajar menabung dengan lebih aman. Didukung dengan biaya dan syarat yang mudah di dalamnya jadi membuat anak lebih semangat. Setoran awal yang diwajibkan dalam pembukaan rekening ini hanya sekitar 5 ribuan rupiah saja jenis ATM Mandiri

  • Tapres

Rekomendasi ketiga dari kartu debit BCA yang bisa digunakan adalah Tapres. Macam macam kartu ATM BCA yang satu ini juga memiliki jumlah setoran awal yang cukup murah untuk digunakan. Anda hanya perlu membayar sekitar 5 jutaan saja. Sementara untuk setora minimal bulan selanjutnya sekitar 50 ribuan saja. 

  • Tahapan Gold

Jenis keempat yang juga bagus digunakan dari kartu debit BCA adalah Tahapan Gold. Kartu ini memberikan kemudahan dalam biaya admin yang terjangkau dengan banyaknya fitur di dalamnya. Anda dibebani sekitar 17 ribuan saja untuk biaya adminnya. Sementara jika ingin ganti kartu harus membayar skeitar 15 ribuan saja. 

Jenis Kartu Debit BCA, Pahami Kriteria untuk Pengajuannya

Dalam pengajuan kartu debit BCA jangan lupa untuk memenuhi beberapa kriteria dalam pengajuan sebagai berikut:

  • Rekening 

Anda yang ingin memiliki kartu debit BCA ternyata harus memiliki rekening BCA yang aktif. Jadi apply terlebih dahulu rekening BCA baru bisa menikmati fitur macam kartu ATM BCA yang satu ini. 

  • Isikan NPWP

Anda harus melampirkan NPWP atau nomor wajib pajak untuk bisa melakukan apply kartu debit BCA ini. Jadi jika belum punya lebih baik urus terlebih dahulu agar prosesnya nanti menjadi lebih mudah. 

  • Bukti penghasilan

Kriteria ketiga yang harus dilampirkan untuk pengajuan kartu debit BCA adalah dengan melampirkan bukti penghasilan. Slip gaji adalah lampiran penting selanjutnya dalam jenis jenis ATM BCA. Namun jika seorang wirausaha atau profesional lainnya bisa juga dilengkapi dengan surat lain yang mendukung. 

  • Kartu identitas

Syarat keempat untuk bisa pengajuan kartu debit BCA adalah melampirkan KTP atau kartu identitas lainnya untuk proses pendataan. 

Cicilan dengan Kartu Debit BCA, Pahami Alur Pengajuan yang Mudah

  • Masuk ke website

Langkah pertama untuk pengajuan kartu debit BCA ini adalah masuk ke website terkait. Kemudian pilih bagian aplikasi online. Untuk lanjut ke kartu ATM BCA yang bisa dipakai di luar negeri jawab semua pertanyaan yang diajukan di dalamnya. 

  • Pilih

Tersedia beberapa kartu debit BCA yang bisa dipilih, jangan lupa klik salah satu dan lanjutkan. Lanjutkan dengan menjawab pertanyaan sesuai aplikasi atau nomor rekening yang dimiliki. 

  • Ikuti instruksi terkait

Langkah ketiga dalam pengajuan kartu debit BCA yang perlu dipahami adalah mengikuti semua instruksi terkait proses lanjutannya. Anda akan diberikan bukti pengisian yang dikirimkan melalui email dari verifikasi paypal dengan kartu debit BCA ini. 

  • Konfirmasi

Baca dengan lengkap isi yang dikirimkan untuk pengajuan lebih lanjut kartu debit BCA. Tanda tangani dan kirim ke kantor cabang terdekat. 

Penggunaan kartu debit BCA tahun 2022 sangat bagus karena memberikan banyak keuntungan bagi para pemakainya.