Cara cek saldo axa mandiri atau mengecek saldo axa mandiri di 2021

Cara Mengecek Saldo AXA Mandiri 2021 Hanya via HP

Anda salah satu pemegang AXA Mandiri Syariah atau AXA Mandiri? Dan sedang mencari tahu? Sebenarnya cara cek saldo AXA Mandiri ini cukup mudah. Bahkan bisa Anda lakukan melalui HP. Terlebih jika Anda adalah pemegang AXA Mandiri yang sudah bertahun-tahun. Tentunya, Anda penasaran dengan dana Anda yang ada di sana. Sebab, bagi Anda yang juga memegang asuransi jiwa polis, Anda juga berhak memiliki investasi dan top up premi pada polis yang Anda pegang tersebut. Nah, untuk cara cek saldo AXA Mandiri 2021, berikut ada beberapa cara yang bisa Anda coba!

Cara Mengecek Saldo AXA Mandiri via Customer Care dan AXA Voice

Cara cek saldo AXA Mandiri yang pertama yang bisa Anda coba yaitu dengan menggunakan Customer Care Center atau dengan AXA Voice. Cara cek saldo ini adalah cek saldo AXA Mandiri yang paling mudah dan praktis. Sebab, Anda tinggal menghubungi ke nomor 021-30058788. Saat panggilan ini terhubungan, Anda akan dipandu oleh penjawab panggilan otomatis untuk mengikuti langkah-langkah selanjutnya. Jangan lupa, Anda perlu mencatat nomor polis AXA Mandiri Anda karena di langkah-langkah berikutnya, Anda akan diminta untuk memasukkan nomor polis Anda. 

Selanjutnya, Anda bisa memilih menu  “Saldo” dan kemudian akan ada yang menginformasikan saldo investasi yang Anda punya. Cara ini bisa menjadi opsi pertama dari beberapa cara cek saldo AXA Mandiri.

Cara Cek Saldo AXA Mandiri via SMS

Opsi kedua untuk Anda yang hendak cek saldo AXA Mandiri, Anda bisa ikuti cara cek saldo AXA Mandiri via SMS. Dibandingkan yang pertama, ini lebih praktis karena Anda tinggal mengetikkan format SMS dan akan muncul pemberitahuan dari AXA Mandiri yang bisa Anda baca di layak HP Anda. 

Berikut cara cek saldo AXA Mandiri untuk melihat jatuh tempo, harga unit asuransi yang Anda ambil, dan jumlah unit.

Cek Jatuh Tempo: 

Format SMS: JT(spasi)Nomor Polis (gunakan tanda minus)

Cek Jumlah Unit

Format SMS: UNIT(spasi)Nomor Polis (gunakan tanda minus)

Cek Saldo Investasi:

Format SMS: SAL(spasi)Nomor Polis (gunakan tanda minus)

Cara Cek Saldo AXA Mandiri Datang ke Kantor

Cara yang ini cukup membuang waktu Anda. Namun, ini bisa Anda coba jika Anda perlu datang ke kantor jika ada yang juga ingin Anda ketahui mengenai seputar AXA Mandiri. Anda bisa datang ke kantor cabang AXA Mandiri terdekat yang ada di kota Anda. Selanjutnya, Anda juga akan lebih leluasa menanyakan apa pun termasuk mengenai saldo yang Anda miliki.

Di Indonesia, setidaknya ada 1.300 cabang dan total Financial Advisor sejumlah 2.300. Sehingga, jika Anda memilih cara mengecek saldo AXA Mandiri dengan datang ke kantor, Anda bisa temukan yang terdekat di kota Anda.

AXA Mandiri Syariah Cara Mengecek Saldo

Seperti telah dijelaskan di atas, bahwa AXA Mandiri juga memiliki AXA Mandiri Syariah. Anda pemegang AXA Mandiri Syariah pun tentunya juga ingin mengetahui cara cek saldo AXA Mandiri Syariah. Sama seperti AXA Mandiri, Anda juga bisa melakukan pengecekan saldo melalui telepon dengan menghubungi Customer Care Center dan AXA Voice, SMS, atau dengan datang langsung ke kantor cabang AXA Mandiri Syariah. 

Untuk layanan customer care AXA Mandiri Syariah, terdapat dua jenis nomor telepon untuk cek saldo AXA Mandiri Syariah. Pertama, Anda bisa menghubungi 1500 733 untuk layanan asuransi jiwa dan kedua, Anda bisa menghubungi 1500 733 untuk layanan asuransi umum.

Setelah melakukan cek saldo AXA Mandiri dan AXA Mandiri Syariah, Anda juga bisa melakukan pencairan AXA Mandiri dengan pencairan minimal Rp 1 juta dan sisa saldo minimal Rp 5 juta. Untuk penarikan, Anda perlu mengisi formulir penarikan, menyiapkan rekening tabungan yang dicantumkan dalam Surat Kuasa Debet Rekening (SKDR), dan melampirkan berkas fotokopi identitas diri seperti Paspor, KITAS, atau KTP.

Anda tidak perlu bingung lagi bukan untuk cek saldo AXA Mandiri?