Cara memasukan kode voucher xl xtra combo lite yang gagal di 2021

Cara Memasukan Voucher XL, Kenali Beberapa Jenis dan Kemudahannya

Saat ini untuk menggunakan paket data tidak perlu lagi mengisi ulang pulsa namun dengan langsung menggunakan voucher. Meskipun begitu masih banyak orang yang tidak tahu mengenai cara menggunakannya seperti cara memasukan voucher XL. Umumnya voucher ini dijual dengan harga yang lebih terjangkau dengan isi paket cara masukan kode voucher XL yang lebih banyak. Sehingga lebih awet untuk digunakan selama sebulan penuh. 

Cara Memasukkan Voucher XL, Pilih Sesuai Kebutuhan

Berniat untuk melakukan cara memasukkan voucher XL namun tidak tahu caranya? Jangan khawatir Anda bisa menggunakan cara di bawah ini:

  • Beli voucher

Langkah pertama yang bisa dilakukan untuk cara memasukkan voucher XL ini adalah dengan membeli vouchernya. Pastikan voucher masih dalam kondisi bagus dan sesuai dengan nomor yang digunakan. Jangan sampai bagian pelindungnya sudah rusak atau masa tenggangnya sudah habis karena tidak bisa digunakan. Tips ini penting untuk mendukung cara memasukkan voucher XL bisa lebih mudah. 

  • Buka pelindungnya

Langkah berikutnya untuk cara memasukkan voucher XL adalah dengan membuka bagian pelindung vouchernya. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat pelindung nomor ini terbuka salah satunya menggunakan koin. Gosok perlahan dengan hati-hati sampai semua kodenya terlihat. 

  • Masuk ke panggilan

Selanjutnya untuk cara memasukkan voucher XL ini adalah dengan langsung masuk ke panggilannya. Anda bisa melakukan seolah proses memanggil secara manual pada biasanya. Ketikkan “USSD” kemudian tambahkan *123*234*2*16 berikan tanda “_” dan lanjut dengan kode yang didapatkan pada voucher. Jangan lupa tutup dengan “#”. Teliti ulang pastikan semua kode yang diberikan sudah benar agar tidak gagal.

  • Lanjutkan

Berikutnya untuk cara memasukkan voucher XL ini adalah dengan melakukan panggilan seperti biasanya. Anda bisa memilih “oke” atau “mulai panggilan agar permintaan bisa segera diproses. Tunggu beberapa saat sampai proses pengaktifannya selesai dan kuota sudah bisa digunakan. Biasanya akan ada SMS konfirmasi atau bisa langsung cek pada aplikasi ketika menggunakannya. 

Cara Masukin Kode Voucher XL, Jika Gagal Gunakan Cara Lainnya

Terkadang dalam satu voucher dengan lainnya terdapat perbedaan kode panggilan yang digunakan. Jika dengan cara sebelumnya salah Anda bisa gunakan cara memasukkan voucher XL yang satu ini:

  • Beli dan buka

Kedua cara ini tidak ada bedanya dengan yang sebelumnya dalam cara memasukkan voucher XL. Yang jelas Anda memang harus memperhatikan kondisi voucher yang akan dibeli dan kodenya dibuka dengan baik. Dengan begitu akan mendukung proses cara memasukan voucher XL Xtra combo lite menjadi lebih mudah. 

  • Masuk ke panggilan dan ketik kodenya

Kemudian untuk cara memasukkan voucher XL berikutnya adalah Anda bisa langsung masuk ke dalam menu panggilannya. Selanjutnya inilah yang menjadi pembeda kode dengan sebelumnya. Anda diminta untuk memasukkan “USSD” kemudian lanjutkan dengan *123*16. Berikan tanda “_” dan lanjutkan dengan kode yang tertera. Lanjut dengan klik “OK” atau “mulai panggilan”. Maka permintaan Anda akan segera diproses. 

Cara Memasukan Kode Voucher XL, Banyak Untungnya

Masih ragu menggunakan cara memasukkan voucher XL? Kenali beberapa keuntungan sebagai berikut:

  • Banyak pilihannya

Paket yang tersedia dalam cara memasukkan voucher XL ini cukup beragam. Ada yang fokus dengan kuota utama atau kuota tambahan seperti Youtube, streaming atau kuota sosial media lainnya. Dengan begitu Anda tentu bisa lebih hemat dalam membagi kuota yang tersedia dalam cara memasukan voucher XL yang gagal

  • CS cepat tanggap

Punya masalah dengan cara memasukkan voucher XL? Jangan khawatir karena terdapat CS yang cepat tanggap di dalamnya. Anda akan mendapatkan bantuan sampai benar-benar tuntas. 

  • Murah

Paket yang ada dalam cara memasukkan voucher XL ini cenderung lebih murah dan terjangkau di semua kalangan. 

  • Cepat

Sinyal yang diberikan dari cara memasukkan voucher XL ini juga lumayan kuat untuk akses semua kebutuhan. 

Dengan adanya banyak pilihan terkait cara memasukkan voucher XL tahun 2021 ini membuat penggunanya menjadi lebih antusias menggunakannya.