Cara memasukan voucher xl dan kode voucher xl xtra combo lite di 2021

Cara Memasukan Voucher XL yang Gagal, Pahami Cara yang Tepat

Terkadang sering terjadi ketika sudah mengikuti cara pengisian voucher yang tepat namun masih saja gagal. Anda perlu tenang dan mengikuti beberapa penjelasan terkait cara memasukan voucher XL yang gagal dan alasan di baliknya. Umumnya setelah mengisi voucher dalam cara memasukan kode voucher XL yang gagal akan ada notifikasi setelahnya. Sehingga Anda bisa tahu bagian mana yang harus dibenahi. 

Cara Memasukkan Voucher XL yang Gagal, Ikuti Petunjuk Antisipasinya

Pernah mengalami proses memasukkan voucher yang gagal? Jangan takut Anda bisa menggunakan cara memasukkan voucher XL yang gagal sebagai berikut:

  • Buka kode

Meski sebenarnya sudah dibuka dan dicoba namun jangan lupa untuk membersihkan seluruh penutup dari kodenya. Hal ini bertujuan untuk melihat kodenya lebih jelas dan tidak ada penghalangnya lagi. Barang kali susah dimasukkan karean kodenya terlihat samar sehingga terjadi cara memasukan voucher XL yang gagal. Buka dan bersihkan penutup untuk melanjutkan cara memasukan voucher XL

  • Masuk ke menu panggilan

Langkah kedua dalam cara memasukkan voucher XL yang gagal adalah dengan masuk ke dalam menu panggilan. Anda bisa menuju menu panggilan seperti saat melakukan panggilan secara manual biasanya. Kemudian masukkan *817* dan ikuti dengan kode voucher yang sudah terlihat tersebut. Jangan lupa tutup dengan “#” dan lakukan panggilan setelahnya. Anda bisa menekan “OK” atau “memanggil”. Jangan lupa untuk memastikan kode yang dimasukkan sudah benar untuk menghindari kesalahan. 

  • Notifikasi

Tunggu beberapa saat kemudian untuk cara memasukkan voucher XL yang gagal berikutnya adalah menunggi notifikasi. SMS ini akan memberikan informasi terkait berhasil tidaknya proses pengisian yang dilakukan. 

Cara Masukan Kode Voucher XL, Isikan Dengan Benar

Baru saja membeli voucher dan tidak mengalami masalah dengan pengisian cara memasukkan voucher XL yang gagal? Tentu bukan menjadi masalah, Anda bisa menggunakan cara pengisian yang satu ini:

  • Beli dan buka vouchernya

Anda bisa membeli terlebih dahulu voucher yang biasa digunakan. Pilih voucher yang masih belum terbuka penutupnya. Hal ini bertujuan untuk mempermudah cara memasukkan voucher XL yang gagal tersebut. Lihat tanggal berlaku, kesesuaian paket dan juga masa berlakunya jangan sampai tidak sesuai kriteria. Hal ini mendukung penggunaan cara memasukkan voucher XL menjadi lebih mudah. Barulah buka voucher terkait dengan menggunakan koin pastikan semua penutupnya terkelupas dengan sempurna. 

  • Masuk ke panggilan

Hampir sama dengan cara sebelumnya untuk cara memasukkan voucher XL yang gagal ini juga mengharuskan Anda masuk ke menu panggilan. Ketikkan *123*234*2* jangan sampai salah. Kemudian ikuti dengan kode voucher yang sudah terlihat. Terakhir tutup dengan tanda “#” dan panggilan bisa segera dimulai. Yang terpenting adalah jangan sampai salah memasukkan kodenya. 

  • Notifikasi

Sama dengan sebelumnya dalam cara memasukkan voucher XL yang gagal ini juga Anda diharapkan menunggu notifikasi SMS. Dengan begitu bisa tahu berhasil tidaknya pengisian voucher yang dilakukan. 

Cara Masukin Kode Voucher XL, Perhatikan Strategi Hemat Kuota

Mengalami masalah dengan kuota cepat habis? Jangan khawatir Anda bisa hemat dengan gunakan cara memasukkan voucher XL yang gagal sebagai berikut:

  • Atur jadwal update

Strategi pertama untuk cara memasukkan voucher XL yang gagal yang bisa digunakan adalah mengatur auto update dari aplikasi di ponselnya. Hal ini membuat cara memasukan voucher XL Xtra combo lite menjadi lebih awet. 

  • Daftarkan streaming video

Jika Anda suka streaming disarankan untuk mendaftarkan paket sendiri dalam streamingnya. Cara memasukkan voucher XL yang gagal ini ampuh memangkas borosnya kuota. 

  • Matikan lokasi

Tidak setiap waktu Anda wajib menyalakan lokasi, cara memasukkan voucher XL yang gagal ini tepat untuk hemat kuota lebih baik. 

  • Hindari auto download

Atur penggunaan data dalam auto download terlebih dalam hal video dan foto untuk cara memasukkan voucher XL yang gagal lebih maksimal. 

  • Matikan koneksi

Saat tidak diperlukan ketika tidur Anda bisa matikan koneksi internet dalam cara memasukkan voucher XL yang gagal.

Perlu dipahami dengan banyaknya cara memasukkan voucher XL yang gagal tahun 2021 membuat pengguna menjadi lebih nyaman.